Keterangan:
PROGRAM BISNIS yang terintegrasi, perpaduan
dari program POS (kasir), Retail, Accounting, Penggajian (Payroll),
serta CRM (Software Relasi Konsumen). Memudahkan dalam pengaplikasian
sehari-hari dan tidak perlu double input karena sudah terintergrasi
dengan program Accountingnya. Laporan Keuangan bisa di dapat setiap
saat. Lebih hemat waktu, biaya dan tenaga. Pengelolaan Karyawan juga
bertambah mudah dengan menggunakan program Payroll dengan fitur-fitur
terbaru. Bahkan program CRM bisa membantu perusahaan menjalin hubungan
terbaik dengan pelanggan/konsumen.
Dalam aplikasi Retail
juga dilengkapi dengan berbagai kelebihan seperti : diskon bertingkat,
member point, sistem penghitungan persediaan yang bervariasi, dan lain
sebagainya.
Retail &POS :
1. Inventory
2. Sistem perhitungan HPP dapat menggunakan system FIFO, LIFO atau AVERAGE
3. PO – Pembelian –Penjualan
4. Diskon bertingkat
5. Penjualan Item Paket
6. Point Of Sales (Mini Printer, Barcode, Cash Drawer)
7. Sistem Poin Member
8. Hutang – Piutang
9. Laporan manajemen, Analisa melaui Chart/Grafik
10.Realtime Sales Monitoring
Accounting :
1. Jurnal Umum, Kas Masuk, Kas Keluar dan Transfer Kas
2. Buku Besar
3. Neraca Percobaan (Trial Balance)
4. Laporan laba Rugi
5. Neraca
6. Buku Pembantu Hutang Piutang
Sistem Payroll (Penggajian)
1. Setting Payroll (Hari kerja,THR,Shift Kerja (hingga 3 Shift),Tunjangan Masa Kerja,Uang Makan, Transport, PPh 21)
2. Manajemen data karyawan
3. Manajemen shift kerja karyawan
4. Absensi otomatis (support fingerprint, Scan Barcode)
5. Peminjaman/Kasbon
6. Pembayaran Gaji
7. Pembayaran Uang Saku
8. Pembayaran THR
9. Pembayaran biaya lain-lain
10.Evaluasi, Surat Tugas dan Histori Karyawan
11.Laporan-laporan (termasuk cetak formulir pemotongan PPh21)
Sistem CRM (Customer Relationship Management)
1. FAQ
2. Customer Support
3. Manajemen Pelanggan
4. Info pengiriman produk
Spesifikasi Komputer :
PC min Pentium 4 , Ram min 512 Mbyte, Resolution minimal 1024 x 768, CD-ROM minimal 24 x, VGA minimal 16 bit warna, Printer : Bebas, Kertas: Letter, 1/2 Letter, Mini ptinter
Software : Windows XP, Vista, Win 7, Ms.Office Access 2002/2003/2007/up
Retail &POS :
1. Inventory
2. Sistem perhitungan HPP dapat menggunakan system FIFO, LIFO atau AVERAGE
3. PO – Pembelian –Penjualan
4. Diskon bertingkat
5. Penjualan Item Paket
6. Point Of Sales (Mini Printer, Barcode, Cash Drawer)
7. Sistem Poin Member
8. Hutang – Piutang
9. Laporan manajemen, Analisa melaui Chart/Grafik
10.Realtime Sales Monitoring
Accounting :
1. Jurnal Umum, Kas Masuk, Kas Keluar dan Transfer Kas
2. Buku Besar
3. Neraca Percobaan (Trial Balance)
4. Laporan laba Rugi
5. Neraca
6. Buku Pembantu Hutang Piutang
Sistem Payroll (Penggajian)
1. Setting Payroll (Hari kerja,THR,Shift Kerja (hingga 3 Shift),Tunjangan Masa Kerja,Uang Makan, Transport, PPh 21)
2. Manajemen data karyawan
3. Manajemen shift kerja karyawan
4. Absensi otomatis (support fingerprint, Scan Barcode)
5. Peminjaman/Kasbon
6. Pembayaran Gaji
7. Pembayaran Uang Saku
8. Pembayaran THR
9. Pembayaran biaya lain-lain
10.Evaluasi, Surat Tugas dan Histori Karyawan
11.Laporan-laporan (termasuk cetak formulir pemotongan PPh21)
Sistem CRM (Customer Relationship Management)
1. FAQ
2. Customer Support
3. Manajemen Pelanggan
4. Info pengiriman produk
Spesifikasi Komputer :
PC min Pentium 4 , Ram min 512 Mbyte, Resolution minimal 1024 x 768, CD-ROM minimal 24 x, VGA minimal 16 bit warna, Printer : Bebas, Kertas: Letter, 1/2 Letter, Mini ptinter
Software : Windows XP, Vista, Win 7, Ms.Office Access 2002/2003/2007/up
Tidak ada komentar:
Posting Komentar